Kamis, 16 November 2017

Cara Menjadi Agen QnC Jelly Gamat

Cara Menjadi Agen QnC Jelly Gamat Tanpa Ribet , Proses Cepat Aman Mudah Serta Keuntungan Besar Menanti Anda

Melihat banyaknya peminat dari konsumen yang ingin bergabung menjadi salah satu Agen QnC Jelly Gamat , maka pada kesempatam kali ini kami akan memberikan informasi mengenai  Cara Menjadi Agen QnC Jelly Gamat . Seperti yang anda ketahui sekarang bahwa QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal terbaik dengan prospek penjualan yang sangat tinggi bahkan telah mengalahkan produk-produk jelly gamat sebelumnya .


Berbagai macam penyakit bisa disembuhkan dengan konsumsi QnC Jelly Gamat , misalnya penyakit gagal ginjal , diabetes , stroke , epilepsi , darah tinggi , TBC , Maag , amandel , asam lambung , kolesterol , trigliserida , jantung , paru paru , berbagai jenis kanker dan kista , penyakit pernafasan dan masih banyak lagi penyakit lainnya yang bisa diobati dengan produk QnC Jelly Gamat  ini . Cara kerja obat ini tergolong cepat dengan memberantas penyakit hingga ke sumbernya sehingga akan sembuh total .

Apa Saja Keuntungan Menjadi Agen QnC Jelly Gamat Kami ?

  • Terdaftar Sebagai Agen Resmi
Dengan menjadi mitra bisnis kami , Anda akan mendapatkan banyak keuntungan serta Terdaftar Sebagai Agen Resmi kami .

Untuk pemasaran secara online akan kami bantu dengan mempromosikan nama serta alamat anda di semua website yang kami kelola , kami akan mencantumkan di lebih dari 100 website kami dengan demikian konsumen QnC Jelly Gamat diwilayah anda akan segera mengubungi anda ataubahkan datang langsung kealamat anda untuk membeli produk QnC Jelly Gamat . Selain itu anda akan mendapatkan kepercayaan yang lebih tinggi dari konsumen sehingga peluang penjualan QnC Jelly Gamat yang lebih banyak tentunya bisa Anda genggam dan yang terpenting adalah produk yang anda jual akan terjamin keaslian nya .

Selain itu anda akan mendapatkan Iklan gratis dari kami atau dalam bahasa kerennya FREE ENDORSMENT . Data lengkap keagenan anda selain kami cantumkan dibeberapa website kami , kami juga akan mempromosikan anda dibeberapa akun soscial media dan media-media lainnya . Dengan demikian , Anda tidak perlu terlalu susah mencari konsumen , konsumen yang berada di daerah Anda bisa langsung menggubungi atau mendatangi tempat Anda . Ini tentunya menjadi peluang besar untuk mendapatkan penjualan yang lebih besar lagi.

  • Ekspektasi Repeat Order Konsumen Tinggi
Produk QnC Jelly Gamat sudah kami pasarkan lebih dari 3 tahun di mana selama jangka waktu tersebut brand Jelly Gamat sudah banyak dikenal dan dipercaya masyarakat luas dari seluruh wilayah Indonesia , baik itu kualitas , legalitas, dan khasiatnya pun sudah banyak yang membuktikan . Dengan demikian secara otomatis dapat meningkatkan kemungkinan repeat order dari konsumen, baik itu dari daerah Anda sendiri atau dari daerah lain .
 
  • Margin Keuntungan Yang Besar
Dengan bergabung dengan kami , anda akan mendapatkan harga spesial untuk setiap botolnya Harga tersegel konsumen Rp 155.000/botol sedangkan harga yang akan anda dapatkan setelah menjadi agen yaitu Rp 105.000/botol , keuntungan yang dapat Anda peroleh bisa mencapai 30% dari harga produk yang kami berikan . Bisa Anda bayangkan dengan menjual 1 botol saja Anda sudah memperoleh keuntungan 30% .

Misalkan saja keuntungan dari perbotolnya Rp.50.000 . Anda bisa hitung sendiri jika penjualan Anda mencapai setidaknya 10 botol/hari , dengan penjualan itu saja anda sudah mendapat keuntungan Rp.500.000/hari . Apalagi jika Anda bisa menjual lebih banyak lagi . Silahkan Anda jumlahkan berapa keuntungan yang bisa Anda peroleh perbulannya . Misal 1 hari (10 botol) , keuntungan Rp.500.000 x 30 = 15.000.000. Dari kalkulasi tersebut bisa Anda ketahui dengan hanya penjualan 10 botol perhari dalam sebulan Anda bisa meraup keuntungan sebesar Rp.15.000.000 . Luar biasa bukan .

  • Bukan Produk Multi Level Marketing (MLM)
QnC Jelly Gamat BUKAN PRODUK MLM , Jadi Anda tidak akan diberatkan dengan adanya TUPO (tutup point) atau yang semacamnya seperti yang di lakukan oleh para pelaku Multi Level Marketing . Yang perlu anda lakukan hanyalah mendapat keuntungan dengan menjual QnC Jelly Gamat .

Bergabung dengan kami sudah merupakan suatu keuntungan bagi anda, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website tinggal melakukan promosi online ataupun off line saja .

Cara Daftar Menjadi Agen QnC Jelly Gamat

Paket Agen QnC Jelly Gamat Rp. 6.300.000 (Harga sewaktu-waktu dapat berubah) belum termasuk ongkos kirim . Paket agen tersebut sudah termasuk belanja QnC Jelly Gamat 60 botol (Dengan Harga Rp 105.000/botol untuk dijual dengan harga Rp 155.000/botol) dilengkapi dengan beberapa testimoni dan brosur produk serta pemasaran secara online akan kami bantu dengan mempromosikan nama serta alamat anda di semua website yang kami kelola .

Untuk menjadi agen QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah , anda cukup mengirimkan format keagenan dan mengirimkannya baik melalui sms , bbm atau watshapp . Format keagenan tersebut dapat dilihat dicontoh berikut :

PAKET QNC : Jumlah Paket : Nama : Alamat : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rekening : Nama Pemegang Rekening
Kirim ke 085.329.100.054

Contoh :

PAKET QNC : 60 Botol : Faisal Akbar : Jln. Tentara no 12 Rt:02/21 Kel. Mawarmelati Kec. Mekar Jaya Tasikmalaya : 15 Maret 1988 : 434656789896756767 : Islam : Bank BCA : 3455678989 : Faisal Akbar
Dan Mengirimkannya ke 085.329.100.054

Transfer pembayaran dilakukan melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA
  • Bagi konsumen kami yang beritikad tidak baik dengan sangat berat hati akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen .

Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda :
  • Costumer Service 24 Jam
  • Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
  • Proses Cepat Dan Aman
  • Packing Rapi Dan Real Picture
  • 100% Barang Asli/Original
  • Aman , Nyaman Dan Terjaga
 
HATI-HATI DENGAN BARANG SERUPA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH , PRODUK YANG ASLI TIDAK DIJUAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH KARENA HARGA TERSEGEL DARI PERUSAHAAN .

Tunggu apalagi segeralah bergabung dengan kami dan segera dapatkan keutungan banyak !

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon